Kamis, 28 Juni 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Terlepas dari ramainya perbincangan di banyak blog yang mengusung topik sama, blog ini dengan jujur mengatakan bahwa ini Iklan Mio J tentang sepeda motor matic teknologi injeksi yang irit bahan bakar dengan harga motor yang relatif murah. Pihak Yamaha sendiri mengatakan ini dalam slogan motor mio 2012 ini, Its Magic! Kenapa Magic? lalu gayung bersambut, masih melalui slogannya, "Semakin Cepat Semakin irit!" Sebenarnya apa keunggulan Mio J? Dan ada apa dengan motor matic injeksi yang katanya irit dan harganya murah ? Mari kita bahas di sini.



Keunggulan Yamaha Mio J

Tentunya banyak orang atau sebut saja calon konsumen yang bertanya-tanya mengenai keunggulan motor matic 2012 keluaran Yamaha ini. Apa yang membuatnya lebih unggul dari motor matic generasi sebelumnya. Jawabannya sederhana saja, Mio 2012 dipersenjatai teknologi injeksi unggulan Yamaha, Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJET-FI), konon itulah yang membuatnya lebih irit.

Yamaha Mixture Jet Fuel Injection telah teruji kehandalannya dalam test ride yang diadakan di beberapa tempat di Indonesia.Teknologi ini terbukti membuat proses pembakaran lebih ideal. Hal ini didukung pula oleh diASil cylinder dan forged piston yang telah disempurnakan, juga oleh Fuel Pump yang di desain untuk efisiensi. Itulah kenapa Mio J di klaim Yamaha bahwa walaupun motor matik berteknologi injeksi, tetapi dijamin lebih irit dan harganya tetap murah!

Betapa tidak? Memang betul konsumsi bahan bakar motor matic injeksi ini terbukti lebih irit 30% ! Tidak hanya itu, kegalauan masyarakat mengenai harga motor matic injeksi terjawab sudah. ternyata motor matic injeksi bertitle Mio J yang irit bahan bakar ini dijual dengan harga murah saja. Tidak berbeda jauh dengan harga yamaha mio sebelumnya.

Harga Motor Yamaha Mio J

Lalu berapa harganya? Murah! Dipasaran DKI DJakarta, Harga motor matic Yamaha Mio J ini di bandrol dengan harga murah, 11 juta sd. 12 juta saja! Tergantung modelnya.

Yamaha mengeluarkan 2 model; Mio J Family dan Mio J Teen.
  • Mio J Famili tanpa Case Wheel harganya  Rp 11.990.000,-
  • Mio J Family dengan Case Wheel hanya Rp 12.800.000,-
  • Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000,-
motor matic injeksi irit harga murah, motor matic 2012, yamaha mio j
motor matic injeksi irit harga murah

Desain Motor Matic Injeksi Mio J

Desain Motor matic injeksi yang irit dan murah ini tidak hanya mementingkan style tetapi juga fungsinya. Tentunya hal tersebut cukup memenuhi fungsi seni secara umum.

  • Jok motor matic ini lebih panjang dan lebar untuk menambah kenyamanan saat berkendara jarak jauh. 
  • Bagasi yang luas juga memudahkan pengendara untuk menyimpan barang-barang kesayangannya selama diperjalanan.
  • Untuk meringankan resiko kecelakaan, motor matic 2012 ini di persenjatai dengan lampu depan yang terus menyala.
  • Dan jangan khawatir ketika motor kesayangan ini diparkir karena motor matic 2012 unggulan Yamaha ini memiliki key shutter.
Klik link untuk melihat gambar mio J, atau anda juga bisa browsing gambar di google.co.id

Sudah irit, murah, cantik, aman lagi! itulah beberapa keunggulan Yamaha Mio J sebagai Motor matic berteknologi injeksi yang irit dan murah. Motor matic injeksi irit harga murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar